Kamis, 30 Agustus 2018 16:53 WITA

Ditlantas Polda Sulsel Distribusi 50.000 Blangko STNK ke Samsat Jajaran

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said
Ditlantas Polda Sulsel Distribusi 50.000 Blangko STNK ke Samsat Jajaran
Kasubdit Regiden Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Ferdiansyah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulsel akan mendistribusikan blangko Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), baik roda dua maupun empat, ke Satuan Pelayanan Satu Atap (Samsat) jajaran Ditlantas Polda Sulsel.

Pendistribusian tersebut seperti disampaikan oleh AKBP Ferdiansyah, Kasubdit Regiden Ditlantas Polda Sulsel. Ia mengatakan, pendistribusian dilakukan setelah blangko sebanyak 50.000 diterima dari Lorlantas.

"STNK sudah ada di Ditlantas dan segera akan didistribusikan ke Samsat jajaran. Sebagaian sudah didistribusikan," ungkap Ferdiansyah, Kamis (30/8/2018).

Ferdiansyah mengatakan, blangko yang telah didistribusikan salah satunya ke Samsat Makassar. Pendistribusian tersebut secepatnya dilakukan untuk mengantisipasi stok blangko yang sempat habis.

Loading...

"Karena baru diterima dari Korlantas rencana hari Senin sudah didistribusikan ke Samsat-Samsat. Samsat Makassar sudah di-dropping 16.000 STNK hari ini dari Ditlantas Polda Sulsel," katanya.

Dengan blangko yang akan di distribusi ke Samsat-Samsat di Sulsel, Ferdiansyah berharap tidak ada lagi kendala bagi masyarakat yang akan mengurus surat-surat kendaraan.

"Semoga dengan 50.000 yang akan didistribusikan tersebut tak ada lagi kendala bagi masyarakat yang akan mengurus surat kendaraan bermotor," tuturnya.

Loading...
Loading...