Rabu, 29 Agustus 2018 12:43 WITA

"Dia Mengompol Pak", Alasan Ibu Pukul Putrinya hingga Tewas

Editor: Mays
Aisha Yvonne Thomas

RAKYATKU.COM, LAS VEGAS - Seorang ibu berusia 40 tahun dari Las Vegas, tertangkap setelah membunuh putrinya yang berusia tiga tahun dan menyembunyikan jasadnya di tas ransel.

Pengakuan Aisha Yvonne Thomas, dini hari itu pada Kamis, 23 Agustus, sekitar pukul 02.00 waktu setempat, dia terbangun setelah putrinya mengompol.

Dia kemudian memukul putrinya di bagian kepala, hingga gadis kecil itu terjatuh ke lantai dan tidak berhenti menangis.

Yvonne kemudian keluar apartemen selama 10 menit, pergi ke toko swalayan untuk membeli popok. Namun, saat kembali, dia menemukan putrinya sudah terbungkus selimut dan tidak bernapas.

Dilansir dari The Associated Press, Yvonne kemudian panik dan membungkus jasad putrinya dengan kantong sampah berlapis-lapis, sebelum memasukkannya ke dalam tas ransel, dan menyembunyikannya di lemari.

Selama 19 jam jasad putrinya di lemari, Yvonne yang kebingungan, kemudian menelepon layanan darurat 911 dan melaporkan putrinya hilang.

Itu sesuai dengan pernyataan polisi, bahwa Yvonne menelepon polisi sekitar pukul 11 ??malam dan melaporkan bahwa putrinya mengembara saat dia berjalan ke toko kelontong bersama dia dan anak-anaknya yang lain. Petugas kemudian mencari di apartemen, dan menemukan mayat yang kemudian diidentifikasi sebagai bocah yang mereka cari.

Koroner Clark County belum mengkonfirmasi identitas bocah itu, atau mengatakan bagaimana dan kapan dia meninggal.

Pembela publik Yvonne, Sarah Hawkins, menolak berkomentar langsung tentang pernyataan Yvonne kepada polisi.

loading...

Yvonne berencana mengaku tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan kejahatan terhadap dirinya, kata Hawkins.

Seorang hakim Las Vegas Selasa mengatakan, Yvonne akan tetap dipenjara tanpa jaminan menunggu persidangan pendahuluan 1 Oktober, untuk menentukan apakah dia harus diadili di pengadilan negara.

Suami Yvonne, Don Edward Hunt Jr (30), berada di penjara pada saat itu.

Dia ditangkap pada 19 Agustus lalu atas pelanggaran pembebasan bersyarat negara California oleh polisi Las Vegas, yang menyelidiki pengaduan kekerasan dalam rumah tangga di apartemen yang sama, menurut catatan polisi dan penjara.

Hunt ditahan di penjara Clark County sambil menunggu pemindahannya ke California.

"Tiga anak Yvonne lainnya telah diserahkan kepada petugas kesejahteraan anak," kata polisi.

Catatan penjara menunjukkan, Yvonne juga menghadapi beberapa surat perintah karena pelanggaran lalu lintas yang tidak dibayar, dan pungutan kotor yang terpisah dan tuduhan pelanggaran berat.

Loading...
Loading...