Sabtu, 25 Agustus 2018 20:38 WITA

Bupati Pangkep Janji Bangunkan Rumah Warga Korban Kebakaran

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Adil Patawai Anar
Bupati Pangkep Janji Bangunkan Rumah Warga Korban Kebakaran

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid mengaku akan menyesuaikan anggaran untuk membangunkan rumah bagi warganya yang terkena musibah kebakaran.

Hal tersebut disampaikan Syamsuddin usai mengunjungi warganya di Kelurahan Bawasalo, Kecamatan Segeri, Pangkep. Walaupun hanya rumah sederhana, namun Pemkab Pangkep ingin meringankan beban warganya karena musibah yang terjadi di siang bolong tersebut.

"Kita sesuaikan dengan anggaran yang ada. Mungkin kami bisanya hanya membangun rumah sangat sederhana, yang penting ada untuk ditinggali dulu bagi mereka yang rumahnya habis dilalap api," kata Syamsuddin, Sabtu (25/8/2018).

Kehadiran Syamsuddin yang datang bersama Ketua TP PKK, Rismayani Syamsuddin, disambut hangat warga. Setidaknya, ada 6 rumah, 1 mobil dan berkarung-karung beras sejahtera ikut hangus dilalap sijago merah di daerah itu. 

loading...

Tak hanya Pemkab, jajaran Kodim 1421 Pangkep dan Polres Pangkep turut menyerahkan bantuan sembako untuk para korban bencana kebakaran di Bawasalo.

Tidak hanya itu, jajaran TNI dan Polri tersebut juga terlihat bahu membahu membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

Loading...
Loading...