Kamis, 21 April 2016 17:07 WITA

Sebelum Masuk Rujab, Anton Charliyan Akan Nginap di Hotel Bintang 4

Penulis: Syukur
Editor: Mulyadi Abdillah
Sebelum Masuk Rujab, Anton Charliyan Akan Nginap di Hotel Bintang 4

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Irjen Pol Anton Charliyan resmi dilantik sebagai ‎Kapolda Sulselbar menggantikan Irjen Pudji Hartanto, Kamis (21/4/2016). 

Rencananya, mantan Kadiv Humas Polri itu akan terbang ke Kota Makassar pada Sabtu pekan ini. Agendanya, untuk menghadiri gladi penyambutannya. 

Untuk sementara, Anton Charliyan‎ tak menempati rumah jabatan Kapolda Sulselbar, Jalan A Mappaoddang melainkan nginap di hotel bintang 4, Clarion. 

"Hari Sabtu pagi ke Makassar untuk gladi menempati jabatan Kapolda Sulselbar. Dua hari sebelum menempati rumah jabatan, untuk sementara menginap di Hotel Clarion‎," ungkap Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kamis (21/4/2016).

Loading...

Anton diagendakan akan memimpin apel pertama di Polda Sulselbar pada Senin pekan depan, 25 April.‎ Terhitung pada hari itu juga, Anton akan menempati Rujab Kapolda Sulsel. 

‎"Senin direncanakan apel pertama ‎dengan nama farewell dan selamat datang Kapolda‎," ujar Frans. 

Tinggalkan Kursi Humas

Pada pagi tadi, Kapolri turut melantik pengganti Irjen Pol Anton untuk jabatan Kadivhumas Polri. Jabatan itu kini sudah diserahkan ke Mantan Kapolda Banten, Irjen Pol Boy Rafli Amar.‎

‎Sementara ‎jabatan plt Kapolda yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Gatot Edi Pramono,  juga ikut dicabut dan kembali ke jabatan semula sebagai Wakapolda.‎

"Dengan resmi plt kapolda Gatot dinyatakan dicabut dan Anton secara definitif menjadi Kapolda Sulselbar. Gatot kembali kejabatan semula sebagai Wakapolda Sulselbar," demikian Frans. 

Loading...
Loading...