Jumat, 24 Agustus 2018 13:29 WITA

Fadel Sebut Golkar Sulsel Terbelah di Pilpres, NH: Ramalan Sangat Keliru

Penulis: Fathul Khair
Editor: Aswad Syam
Fadel Sebut Golkar Sulsel Terbelah di Pilpres, NH: Ramalan Sangat Keliru
Fadel Muhammad dan Nurdin Halid

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid menanggapi pernyataan politisi senior Partai Golkar, Fadel Muhammad yang menyebut dukungan Golkar Sulsel akan terbelah pada Pilpres 2019. Kata Nurdin Halid, apa yang disampaikan Fadel Muhammad itu tidak benar.

"Itu ramalan yang sangat keliru. Karena Golkar sekarang adalah yang paling solid sepanjang era reformasi," kata Nurdin Halid kepada Rakyatku.com, Jumat (24/8/2018).

Menurut mantan Ketua Harian DPP Golkar ini, Partai Golkar Sulsel tidak akan terpecah dukungannya di Pilpres. Semua kader Golkar ditegaskan Nurdin, akan komitmen mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Insyaallah Golkar Sulsel tidak akan pecah. Karena sudah dibuat strategi pemenangan Pilpres dan Pileg," ujar Nurdin Halid.

Sebelumnya, Fadel Muhammad menilai, kader Partai Golkar di Sulsel juga berpotensi terbelah pada Pilpres 2019 mendatang. Bisa saja kata dia, kader Golkar tidak akan solid mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Fadel menduga, besar kemungkinan beberapa kader beringin di Sulsel akan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Kemarin dengan kedatangan Sandiaga Uno di Makassar, bagaimana? Kau lihat kan? Luar biasa itu, anak-anak Golkar banyak yang sambut dia, iya kan? Itu yang repot begitu-begitu sekarang," kata Fadel kepada Rakyatku.com, kemarin.

Loading...