Jumat, 24 Agustus 2018 01:00 WITA

Wanita Lamar Kekasih Siapkan Rp2 Miliar, Reaksi Si Pria Mengejutkan

Editor: Nur Hidayat Said
Wanita Lamar Kekasih Siapkan Rp2 Miliar, Reaksi Si Pria Mengejutkan
Foto: Next Shark.

RAKYATKU.COM, HENAN - Untuk melamar sang kekasih, seseorang pria akan mempersiapkan segalanya dan semenarik mungkin. Akan tetapi, ini kebalikan. Ada seorang wanita yang melamar sang pria.

Dikutip Next Shark, Kamis 23 Agustus 20189, namanya Xiao Jing. Dia menyampaikan keinginannya untuk menikah dengan kekasihnya, Xiao Ju.

Tak tanggung-tanggung, wanita ini mempersiapkan mobil baru dan uang tunai 1 juta yuan (Rp2,13 miliar) untuk melamar kekasih yang dipacari selama 3 tahun.

Jing melamar Yu di jembatan kaca setinggi 30 meter di Xinmi, Henan, Tiongkok.

Ketika melamar sang kekasih, Jing meminta satu hal mengejutkan kepada Yu. Dia memintanya agar mau berjalan bersama meniti jembatan kaca.

"Kita sudah berpacaran selama tiga tahun. Saya senang bertemu denganmu. Tapi, saya tak bisa menikah denganmu karena kepribadianmu yang pemalu. Semua telah dipersiapkan. Yang harus dilakukan adalah berjalan melewati koridor dan kita akan menikah," kata Jing.

loading...

Sayangnya, kenyataan tak sesuai dengan harapan Jing. Yu justru melepas pegangan teman-temannya dan berlari, pergi meninggalkan Jing.

Kejadian ini dimuat ke dalam video dan viral di media sosial Tiongkok. Komentar dari para netizen bermunculan. Mereka menganggap tindakan yang dilakukan Jing untuk menikah tidaklah pantas.

Salah satunya dikutip Sing Tao Daily, beberapa warganet mengatakan bahwa Xiao Yu mungkin tidak mengejar uang sama sekali.

Namun, tidak menutup kemungkinan ada yang menganggap itu semua adalah settingan. Seorang juru bicara untuk jembatan menunjukkan bahwa situs tersebut sering dikunjungi untuk proposal pernikahan.

Tidak diketahui pasti apakah Xiao Jing dan Xiao Yu bersekongkol atas kegagalan atau jika benar mereka akan melangsungkannya.

Loading...
Loading...