Kamis, 23 Agustus 2018 15:30 WITA

"Ihh...Sudah Kecil, Hitam Lagi", Wanita Ini Rekam Pria Onani di Atas Motor

Editor: Aswad Syam
Potongan video pria masturbasi di atas motor.

RAKYATKU.COM, TARAKAN – Sebuah rekaman viral di media sosial. Seorang wanita merekam aksi cabul seorang pengendara sepeda motor yang membuntutinya.

Pria itu memepet samping mobil wanita bernama Nurindahsari, lalu melakukan onani.Itu diposting Nurindahsari di akun Facebooknya. 

Ceritanya, sepulang salat Iduladha kemarin, Nurindahsari dibuntuti pria naik motor masturbasi di jalan.

Awalnya, warga Nunukan, Kalimantan Utara ini tidak mengetahui jika dirinya yang sedang naik mobil bersama teman-temannya, dibuntuti pelaku. Dia baru sadar ketika pelaku melaju di sisi kiri mobil sambil masturbasi.

Nurindahsari yang sedang memegang ponselnya, langsung menyalakan aplikasi perekam. Dia pun mengabadikan aksi cabul pria yang mengenakan baju kaos hitam, celana jeans dan helm biru tersebut. 
Ia lalu memposting video tersebut di akun Facebook pribadinya, pada Rabu (22/8/2018) sekitar pukul 09.18 Wita.

“Orang Tarakan ada yang kenal kah sama orang ini? Sialan orang ini dari tadi mengikuti kami sampai2 dia sengaja bugil disamping mobil kami baru mengikuti kami terus, untung aja ada polisi pas didepan jalan dia langsung buru2 kabur karna kami panggil polisi, dasar gila pengen aja ku muntahi mukanya,” tulis Nurindahsari sambil memasang emoticon iblis bertanduk.

Hingga Kamis (23/8/2018) pukul 15.25 Wita, video itu sudah 48.433 kali ditayangkan, dibagikan 112 kali, dan dikomentari 157 pengguna Facebook.

Menurut Nurindahsari seperti dilansir dari pojoksatu, kejadian bermula saat dia mengantar temannya sepulang salat Iduladha. Dia kemudian mampir di salah satu penjual bensin.

Dari situlah dia mulai dibuntuti. Namun dia dan temannya baru menyadari jika dibuntuti saat pelaku masturbasi di atas motor. Ia mengaku lupa mencatat nomor plat sepeda motor pelaku.

Loading...

“Ga kepikiran jg kak (mencatat nomor plat motor) krna kmi ketakutan, nnti mlah dia ksh singgh mobil kami tp untung aja ada polisi,” tulis Nurindahsari.

Dalam video itu, pelaku terlihat asyik onani di atas motor yang sedang melaju di jalan raya. Adegan itu membuat Nurindahsari dan rekan-rekannya cengengesan di dalam mobil.

“Ih joroknya a**ing. Dia ngocok bayas, ha ha ha. Kena sial apa kita ini,” ucap salah satu wanita dalam video tersebut.

“Sudah besar, eh sudah besar. Sudah kecil, hitam, bulat lagi, makurrak (cabul) lagi,” tambahnya.

Namun, sikap Nurindahsari dan teman-temannya yang cengengesan saat merekam aksi pemotor cabul itu, mengundang komentar miring warganet.

“Itu bukan ketakutan tapi kesenangan Hohohohoho status sama vidionya ga singkron,” komentar Racmad Joko Alamsyah.

“Waktu itu aku sama temen2ku jg sempet tu liat ginian, bukannya ketawa2 langsung ngeri takut, ini happy aja ya ngeliat,” imbuh Khayrunnissa.

Loading...
Loading...