Kamis, 23 Agustus 2018 11:23 WITA

"Saya Sakit Perut, Dia Selesai Mandi", Dalih Siswi SMA Saat Tepergok Mesum

Editor: Aswad Syam
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, KEDIRI - Sepasang siswa dan siswi SMA, tepergok mesum. ASA (16) siswi sekolah kesehatan di Kota Kediri, dan YBI (16), siswa SMAN di Tulungagung, ditemukan telanjang di salah satu kamar indekos di Kelurahan Bandar Lor, Gang IIB, Jl Wachid Hasyim, Kota Kediri, Rabu (22/8/2018) malam.

Saat itu, warga curiga dengan salah satu kamar yang dihuni seorang perempuan yang kerap menerima tamu laki–laki hingga tengah malam. Warga kemudian menyelidiki. Saat petugas masuk ke kamar, mereka mendapati sepasang pelajar ini dalam keadaan tanpa busana.

“Saat itu, saya sedang sakit perut sementara dia usai mandi saat Satpol PP datang,” dalih YBI saat dikonfirmasi di Mako Satpol PP.

Di depan petugas, YBI juga berdalih, dia kenal ASA melalui akun instragram, akhirnya akrab dalam sebulan ini. Keduanya pun janjian, hingga ASA minta diantar beli jaket di salah satu mall di Kota Kediri pada sore hari.

Namun keterangan berbeda dijelaskan ASA, sebenarnya laki–laki itu adalah teman satu angkatan saat SMP. “Saya sudah tahu dia karena kita satu SMP di Tulungagung. Cuma baru kenal dekat ya baru–baru ini. Tadi selesai jalan–jalan, saya diantar pulang ke kost,” jelas ASA seperti dilansir Duta.co.

Loading...

Namun keterangan sejumlah warga, tindakan ASA ini tidak sekali dua kali ini saja. Namun kerap kali, sejumlah laki–laki berbeda keluar masuk di kamar indekosnya hingga tengah malam.

“Tentunya kami merasa resah, akhirnya melaporkan kejadian ini ke Satpol PP. Buktinya saat digrebek, yang perempuan sempat membuka tirai jendela dalam keadaan telanjang,” jelas salah satu warga saat ditemui di lokasi kejadian.

Kabid Trantibum Satpol PP, Nur Khamid membenarkan. Menurutnya, sesuai laporan masyarakat yang mereka tindaklanjuti, hasilnya diduga sepasang anak masih duduk di bangku sekolah Kelas XI itu berbuat mesum.

Loading...
Loading...