Rabu, 22 Agustus 2018 00:33 WITA

Didampingi Rudianto Asapa, SEHATI Temui PJ Bupati Sinjai, Ini yang Dilakukan

Penulis: Rahmatullah
Editor: Aswad Syam
Didampingi Rudianto Asapa, SEHATI Temui PJ Bupati Sinjai, Ini yang Dilakukan
Andi Rudianto Asapa bersama Bupati Terpilih, Andi Seto Gadhista dan Andi Kartini menemui Pejabat Bupati Sinjai di ruang kerjanya, Selasa (22/8/2018) tadi.

RAKYATKU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai terpilih Andi Seto Gadhista Asapa bersama Wakil Bupati Sinjai terpilih Andi Kartini Ottong, melakukan kunjungan ke ruang Bupati Sinjai, Jufri Rahman di rumah jabatan Bupati Sinjai, Selasa (21/08/2018).

Pasangan bertagline SEHATI ini, didampingi mantan bupati Sinjai dua periode, Andi Rudiyanto Asapa, bersama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Andi Ilham Abu Bakar, Kepala Dinas Kesehatan Suriyanto Asapa, serta Sekretaris Dinas Kesehatan, Irwan Syuaib.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Ilham Abu Bakar mengatakan, pertemuan ini untuk mensinergikan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Periode 2018-2023, dengan proses penyusunan anggaran APBD pokok tahun 2019.

Loading...

Hal tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 38 Tahun 2018 Tentang Penyusunan APBD 2019. Pasalnya, sementara ini di Pemkab Sinjai dalam proses tahap penyusunan anggaran APBD pokok."Visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih sudah harus dimasukkan dalam penyusunan APBD Tahun 2019," jelas Andi Ilham.

Loading...
Loading...