Selasa, 21 Agustus 2018 22:39 WITA

Tombak Itu Terus Menempel di Pinggul Lelaki Ini Usai Dianiaya Tiga Orang

Editor: Aswad Syam
Tombak Itu Terus Menempel di Pinggul Lelaki Ini Usai Dianiaya Tiga Orang
Ilustrasi Rakyatku.com.

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Andi Karodding (50), warga Kelurahan Baranti, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Arifin Nu'mang Rappang, setelah ditombak oleh tiga pelaku, Selasa (21/8/2018).

Ironisnya, tombak yang digunakan para pelaku, terus menancap di tubuh korban, hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Akibatnya, pihak medis berupaya keras mencabut benda tajam di pinggul bagian kanan korban tersebut.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban dianiaya tiga orang pelaku yang merupakan satu keluarga, yakni P. Bulla, Labibi, dan Lasompe. "Korban saat ini masih ditangani pihak medis dan dirawat secara intensif, karena mengalami luka cukup serius," ujar salah seorang sumber di RS Arifin Nu'mang Rappang, Selasa malam.

Sementara, satu dari tiga terduga pelaku yakni Labibi, sudah diamankan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Baranti, sedangkan dua lainnya, P. Bulla dan Lasompe sedang dalam pencarian petugas. 

"Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kasus penganiayaan ini. Kami masih sementara mengumpulkan bukti-bukti, dan meminta keterangan para saksi," ujar salah seorang petugas Polsek Baranti yang minta identitasnya tidak dipublikasikan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi mengenai kronologis kasus penganiayaan Andi Karodding yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat di Baranti tersebut.

Usai peristiwa, rumah terduga pelaku yang diketahui satu keluarga ini dijaga aparat keamanan gabungan dari Polsek Baranti, Polsek Pancarijang, dan Kepolisian Resor (Polres) Sidrap, karena sejumlah massa mengancam akan menyerang rumah tersebut.