Selasa, 21 Agustus 2018 09:21 WITA

Di Hadapan Kajati, Bupati Pangkep: Pak Kajari Tolong Jaga Saya

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Di Hadapan Kajati, Bupati Pangkep: Pak Kajari Tolong Jaga Saya

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, berharap khususnya dalam kepemimpinannya yang sisa 2 tahun lebih menjabat Bupati, tidak ada masalah yang menerpa dirinya dalam menjalankan amanah memimpin Pangkep.

Hal tersebut disampaikan Syamsuddin dihadapan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulselbar, Tarmizi dan Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep, Firmansyah Subhan, Polres Pangkep, dan seluruh unsur OPD lingkup Pemkab Pangkep, kemarin.

"Saya ini tinggal dua setengah tahun, ini titik rawan bagi saya. Pak Kajari tolong jaga saya. Saya takut dengan masalah, tolong bantu saya bagaimana menjalankan aturan yang benar," kata Syamsuddin. 

Lanjut kata Syamsuddin, pendampingan dan komunikasi intens dilakukan antara Pemkab dan Kejaksaan. Pun demikian, Pemkab Pangkep mendorong dan komitmen, sehingga penegakan hukum dilakukan sesuai aturan yang berlaku.

loading...

Dalam pertemuan yang berlangsung di Rujab Bupati Pangkep kemarin, Pemkab Pangkep dan Kejari Pangkep melakukan penandatanganan kesepahaman bersama dibidang perdata dan tata usaha negara.

"Penandatanganan MOU antara Pemkab dan Kejaksaan ini juga perintah, beberapa kali kita dipanggil presiden dan disampaikan bagaimana ada ikatan antara Pemkab dengan Kejaksaan dan Kepolisian," ungkap Syamsuddin.
 

Loading...
Loading...