Selasa, 21 Agustus 2018 02:00 WITA

Istri Lapor, Suami Selingkuh dan Nyabu di Hotel

Editor: Fathul Khair Akmal
Istri Lapor, Suami Selingkuh dan Nyabu di Hotel
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Seorang istri membocorkan aksi suaminya menggelar pesta narkoba dengan wanita selingkuhannya di hotel Kota Singkawang, Sabtu (18/8/2018).  

Polisi menangkap UDK alias DN, suaminya dan PR alias NN wanita selingkuhannya di salah satu kamar hotel di Kota Singkawang. Pasangan kumpul kebo ini ditangkap atas dugaan menyalahgunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Pengungkapan ini berawal dari laporan istri DN yang menyebutkan bahwa di salah satu hotel di Kamar 117 ada sepasang kekasih yang sedang pesta narkoba.

Mendapat informasi itu, anggota Reserse Narkoba Polres Singkawang melakukan penangkapan dan penggeledahan di kamar hotel tersebut.

"Penggeledahan juga disaksikan oleh sekuriti hotel serta pemilik hotel. Dari hasil penggeledahan, ditemukan barang bukti," kata Kapolres Singkawang AKBP Raymond M. Masengi, dikutip dari kriminologi.id.

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip yang di dalamnya diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu. Mereka menyimpannya di dalam bungkus rokok Sampoerna.

Polisi juga menyita satu buah bong yang terbuat dari botol plastik merek Cap Badak dan satu buah sendok pipet warna putih.

Menurut pengakuan tersangka PR alias NN, barang haram tersebut dari FD yang berada di Singkawang. "Hanya saja saat dilakukan pencarian terhadap FD, ternyata dia tidak berada di tempat. Karena menurut keterangan keluarganya, FD biasanya menginap di salah satu indekos di Singkawang," katanya.

Selanjutnya, anggota pun langsung mengejar FD di indekos yang dimaksud. Namun, setelah sampai di kamar indekos tersebut, ternyata FD sudah melarikan diri.

Tags