Sabtu, 18 Agustus 2018 19:03 WITA

Final LSN Region II Sulawesi, Ponpes Rahmatul Asri Enrekang vs DDI Kaballangan Pinrang 

Penulis: Suarto Syam
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Final LSN Region II Sulawesi, Ponpes Rahmatul Asri Enrekang vs DDI Kaballangan Pinrang 
Panitia Pelaksana LSN, Suhardi.

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Laga Liga Santri Nusantara Region II Sulawesi memasuki partai puncak. Tim tuan rumah, dari Pondok Pesantren Rahmatul Asri Enrekang akan berhadapan dengan tim juara bertahan dari DDI Kaballangan Pinrang A untuk berebut tiket ke putaran final LSN Nasional di Solo. 

"Laga ini akan jadi laga panas dan sarat gengsi. Sebagai tim tuan rumah, PP Rahmatul Asri akan berjuang mati-matian. Begitu juga dengan DDI Kaballangan, sebagai juara bertahan mereka akan berjuang mempertahankan dominasinya," ujar Panitia Pelaksana LSN, Suhardi, Sabtu (18/8 /2018). 

PP Rahmatul Asri memastikan tiket ke final setelah mengkandaskan perlawanan tim dari PP Kaballangan Pinrang B dengan skor 2-0, sedangkan PP Kaballangan A mengalahkan tim dari PP DDI Takkalasi Barru dengan skor 1-0.

loading...

Laga puncak yang dirangkai dengan acara penutupan LSN Region II Sulawesi ini sendiri akan digelar di Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili, Enrekang hari Minggu, 19 Agustus besok.

"Sejumlah tokoh nasional kita jadwalkan hadir. Selain itu Bupati, Muslimin Bando dan Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji juga akan menonton partai final yang kita rencanakan akan digelar pukul 15.00 wita di Lapangan Ablam, Batili," tutup Suhardi. 

Loading...
Loading...