Sabtu, 18 Agustus 2018 17:01 WITA

Penutupan LSN Region II Sulawesi Akan Dihadiri Sejumlah Tokoh Nasional

Penulis: Suarto Syam
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Penutupan LSN Region II Sulawesi Akan Dihadiri Sejumlah Tokoh Nasional

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Liga Santri Nusantara (LSN) Region II Sulawesi yang digelar di Stadion Massenrempulu, Enrekang sudah memasuki fase akhir.

Sejak dibuka oleh Bupati Enrekang, Muslimin Bando pada tanggal 12 Agustus lalu, LSN yang digelar atas kerja sama RMI-NU dan Kemepora RI kini akan segera berakhir dan panitia pelaksana berencana menggelar penutupan pada hari Minggu 19 Agustus 2018, besok. 

Sejumlah persiapan pada acara penutupan pun sudah dimatangkan, termasuk kedatangan beberapa tokoh nasional yang direncanakan akan ikut memeriahkan acara penutupan yang dirangkai dengan partai final. 

"Rencana penutupan besok akan dihadiri oleh Staf Khusus Presiden di Bidang Keagaman, Kyai H. Ghaffar Rozien, atau biasa disapa Gus Rozien. Beliau hadir sebagai perwakilan pemerintah menggantikan Menpora, Imam Nahrowi. Selain itu Gus Rozien juga adalah senior kami di NU. Jadi ini juga akan menjadi ajang silaturahmi pengurus NU dan Ansor-Banser Enrekang dengan Beliau," ujar Koordinator LSN Region II Sulawesi, Musbahuddin, Sabtu (18/8/2018). 

loading...

Tak hanya Gus Rozien, Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal, Eko Putro Sandjojo juga direncanakan akan dihadirkan Namun, hingga kini belum ada kepastian dari pihak Kementrian.

"Kita berharap tidak ada halangan, dan beliau berdua bisa hadir menutup acara kita. Kita sudah siagakan semua anggota Banser untuk mengawal kedatangan beliau," tutupnya.

Loading...
Loading...