Minggu, 19 Agustus 2018 15:31 WITA

Rumah Ajaib Mengeluarkan Minyak dari Dinding, Bisa Jadi Obat Mujarab

Editor: Suriawati
Rumah Ajaib Mengeluarkan Minyak dari Dinding, Bisa Jadi Obat Mujarab
Facebook

RAKYATKU.COM - Sebuah rumah di pinggiran barat Sydney telah dijuluki sebagai miracle house karena dindingnya terus mengeluarkan minyak. Itu mungkin terdengar biasa saja, tapi minyak dari rumah itu diklaim memiliki efek penyembuhan.

Para pemilik rumah, George dan Lina Tannous mengatakan bahwa rumah mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk membantu pasangan yang ingin hamil.

Contohnya, seorang wanita berhasil hamil setelah berdoa di sana, meskipun dokter telah mengatakan bahwa dia tidak bisa lagi punya anak.

Minyak misterius itu pertama kali muncul pada tahun 2008, setelah putra pasangan itu tewas dalam kecelakaan mobil. Mereka percaya bahwa minyak di rumahnya adalah manifestasi dari roh putra mereka.

Untuk mendukung klaim mereka, pasangan itu mengatakan bahwa minyak yang menetes pernah membentuk tanggal kelahiran anaknya di dinding, serta berbagai simbol agama Kristen.

“Semangat anakku ada di rumah ini. Dia mengasihi Tuhan dan Yesus. Dia datang ke rumah ini dan minyak adalah rohnya,” kata Tannou.

“Dia selalu religius. Dia membawa manik-manik Rosary dan dia memiliki tato salib di punggungnya. Dia ingin membantu orang dalam hidup dan ini adalah caranya melakukan itu dalam kematian."

loading...

Lebih dari satu dekade setelah minyak itu pertama kali muncul, orang-orang dari seluruh dunia terus berdatangan ke rumah itu. Beberapa pengunjung menggosokkan minyak ke kulit mereka, dengan keyakinan bahwa itu akan menyembuhkan masalah-masalah kesehatan mereka.

Pemilik rumah bahkan mendirikan halaman Facebook, di mana banyak pengguna berbagi cerita luar biasa tentang kunjungan mereka ke rumah itu.

Menurut laporan Oddity Central, minyak di rumah itu telah diteliti secara ekstensif selama bertahun-tahun, tapi tidak ada penjelasan tentang asal-usulnya. Yang pasti, peneliti mengetahui bahwa itu mengandung air, emas dan tingkat uranium yang aman.

Meski demikian, ada juga yang skeptis dengan keajaiban rumah itu. Seseorang mengatakan bahwa foto-foto awal dari rumah itu menunjukkan minyak muncul di ketinggian bahu, seolah seseorang melemparkannya ke dinding. Tapi sekarang minyak itu muncul lebih tinggi.

Yang menarik, keluarga Tannous tidak menggunakan rumah ajaib mereka untuk mencari untung atau perhatian, bahkan mereka menolak memberikan wawancara media selama bertahun-tahun.

Loading...
Loading...