Minggu, 19 Agustus 2018 14:59 WITA

Sandiaga Blak-Blakan Soal Sosok AHY

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Sandiaga Blak-Blakan Soal Sosok AHY
Sandiaga Uno.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon wakil presiden Republik Indonesia, Sandiaga Uno, blak-blakan soal sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut tak segan menyebut putra Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut sebagai sosok yang fenomenal.

"Saya pikir Pak AHY ini sangat fenomenal. Betul-betul masyarakat melihat, khususnya kaum muda bagaimana peran Pak AHY untuk mendorong peran kaum muda untuk lebih aktif menentukan masa depan bangsa kita," tuturnya saat ditemui di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma Makassar, Minggu siang (19/8/2018).

Menurut Sandiaga, peran AHY di tim Prabowo-Sandi akan diputuskan dalam waktu dekat ini.

"Peran Pak AHY itu nanti akan diputuskan oleh pimpinan parpol koalisi yang akan menentukan komposisi dan juga nama-nama yang akan menempati tim pemenangan (termasuk AHY)," katanya.

Disinggung apakah AHY nantinya akan difokuskan untuk menggaet pemilih kaum millenial, Sandiaga tak membantah. Menurutnya, sosok AHY memang sangat identik dengan anak muda kekinian.

"Pak AHY sangat ditunggu oleh kaum millenial untuk membuka wawasan bahwasanya pembangunan ekonomi kita akan berbasis membuka lapangan kerja," pungkasnya.