Minggu, 19 Agustus 2018 13:33 WITA

Mantan Selingkuhan Trump Ketakutan, Dia Sewa Bodyguard dan Beli Senjata

Editor: Aswad Syam
Mantan Selingkuhan Trump Ketakutan, Dia Sewa Bodyguard dan Beli Senjata
Stormy Daniels

RAKYATKU.COM, WASHINGTON - Stormy Daniels diliputi ketakutan, setelah mengungkapkan dugaan perselingkuhannya dengan Presiden Donald Trump.

Bintang porno AS itu, juga takut dan menarik diri keluar dari Celebrity Big Brother pekan ini, beberapa jam sebelum episode pertama ditayangkan.

Sumber TV mengatakan, Stormy telah meminta dua pengawal dan bahkan mendapatkan senjata untuk melindungi dirinya sendiri.

"Dia ketakutan," kata mereka.

“Dia merasa sepertinya semua orang menentangnya, pihak fanatik Trump, pembantunya dan bahkan penggemarnya sendiri yang akan kehilangan penampilannya di acara itu," jelasnya.

“Dia adalah tipe orang yang terobsesi pada orang lain, dan dia benar-benar tidak ingin mengecewakan siapapun, tapi dia tidak punya pilihan. Bukan uang yang dia khawatirkan, itu keselamatannya," papar sumber itu.

Loading...

Dia menambahkan, pendukung fanatik Trump kerap muncul di rumah Stormy, dan memicu ketakutannya.

Sumber itu mengklaim, Stormy sekarang menyimpan senjata api di rumahnya di AS, menyusul ancaman pembunuhan dan didampingi 24/7 oleh dua penjaga keamanan bersenjata, karena dia yakin ada karunia di kepalanya.

“Dia menyesali perselingkuhannya dengan Trump, karena apa yang telah dilakukannya terhadap hidupnya. Dia juga benar-benar takut untuk keselamatannya, maka dia telah meningkatkan keamanannya," tambahnya.

Stormy keluar dari CBB pada jam sebelas, setelah pengembangan dalam perebutan hak asuhnya untuk putrinya, Caden yang berusia tujuh tahun.

Pengacara Trump membayar USD130.000 pada pemilihan umum 2016, untuk tetap diam tentang klaim dia berhubungan seks dengannya pada tahun 2006.

Loading...
Loading...