Minggu, 19 Agustus 2018 11:35 WITA

Model Prancis Buka Mata, Bintang Liga Inggris Sudah Bugil di Atas Tubuhnya

Editor: Mays
Model Prancis Buka Mata, Bintang Liga Inggris Sudah Bugil di Atas Tubuhnya
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, LONDON - Seorang model Prancis, mengklaim dia dibius dan diperkosa oleh pemain sepak bola Liga Premier dan temannya, setelah keluar malam di London.

Wanita itu bertemu pasangan dan seorang teman untuk makan malam, sebelum menuju ke klub malam di Mayfair, di mana dia menari dengan pemain profesional itu dan menciumnya.

Dia mengatakan, dia hanya memiliki dua gelas sampanye dan satu vodka, tetapi mulai merasa tidak sehat dan muntah.

Model itu masih tidak sehat dan sempoyongan, ketika mereka kembali ke flat sewaan di Westminster dan ambruk di tempat tidur sendirian.

"Dia tahu ada yang tidak beres, karena dia biasanya bisa minum lebih banyak dari itu," kata seorang teman kepada Star. 

"Ketika dia tiba di sana, dia menghabiskan setengah jam di kamar mandi dan hanya memiliki energi untuk naik ke tempat tidur."

Pengakuan model tersebut kepada polisi, dia terjaga saat ada yang menggerayangi tubuhnya. Saat membuka mata, ternyata di atasnya sudah bertengger pemain Liga Primier Inggris itu, setelah melepas pakaian dalamnya saat dia tidak sadarkan diri. 

Meskipun kesakitan, dia terlalu lemah untuk melawannya dan pingsan lagi.

loading...

Kemudian saat sadar, dia melihat temannya juga datang kepadanya. Model itu kemudian bercerita, tapi sang teman malah ikut memperkosanya.

Namun, kali ini dia mampu melawannya dan berlari keluar dari rumah. Namun orang-orang itu pergi.

"Dia telah bermain-main dengan pemain Liga Premier di klub, tetapi dia menyaksikan keadaan yang dia alami. Tidak pernah terlintas dalam pikiran dia akan melakukan apa yang dia lakukan," kata seorang teman.

Model tersebut mencoba melaporkan dugaan perkosaan kepada polisi, tetapi mengatakan kantor polisi ditutup, jadi dia malah pergi ke polisi di Paris ketika dia kembali.

Petugas mewawancarai dia dan petugas medis forensik kemudian melakukan visum.

Polisi Prancis menolak mengomentari kasus tersebut secara terbuka dan Polisi Metropolitan mengatakan, Prancis belum memberi tahu mereka.

Loading...
Loading...