Minggu, 19 Agustus 2018 09:45 WITA

Serunya Pertandingan Futsal Pakai Daster ala Desa Pao-Pao Barru

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Abu Asyraf
Serunya Pertandingan Futsal Pakai Daster ala Desa Pao-Pao Barru
Lomba futsal pakai daster di Barru.

RAKYATKU.COM,BARRU - Warga Desa Pao-pao, Kecamatan Tanete Rilau menggelar sejumlah lomba dan pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 RI, Sabtu sore (18/8/2018).

Salah satu yang menarik, yakni pertandingan futsal mengenakan daster. Tampak para pemain kesulitan saat menggocek si kulit bundar tersebut.

Pasalnya kostum yang mereka kenakan menyulitkan gerakan mereka, belum lagi permukaan lapangan yang bergelombang. Pertandingan futsal pakai daster tersebut diselenggarakan di tengah persawahan.

Selain lomba futsal pakai daster, lomba lain yakni tarik tambang. Lomba tersebut diikuti kelompok ibu-ibu setempat.

Loading...

Pelaksana kegiatan, Syahyadi (35) mengatakan, ada tujuh item lomba yang digelar warga Desa Pao-pao antara lain, pertandingan futsal daster, lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, dan lomba karaoke.

Ada juga lomba panjat pinang, lomba kelereng, dan lomba balap karung. Hadiah yang diperebutkan dalam kegiatan ini mulai dari barang elektronik hingga alat tulis.

Syahyadi berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan membangkitkan rasa persatuan masyarakat. "Selain itu, kita juga berharap semangat kemerdekaan dan nasionalisme tetap terus terjaga," ujarnya.

Loading...
Loading...