Jumat, 01 Juli 2016 19:20 WITA

Fatmawati Rusdi Pelopori 11 Pasar Murah di Sidrap, Ini Lokasinya

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Fatmawati Rusdi Pelopori 11 Pasar Murah di Sidrap, Ini Lokasinya

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Anggota Komisi V DPR RI, Fatmawati Rusdi memprakarsai pasar murah di 11 kecamatan di  Kabupaten Sidrap. Pasar murah dilaksanakan Jumat dan Sabtu, 1-2 Juli 2016.

Hari pertama pasar murah dilaksanakan serentak di lima kecamatan, yakni Kecamatan Maritengngae, Watang Sidenreng, Baranti, Panca Rijang dan Kulo. Sementara untuk hari kedua dilaksanakan di Dua Pitue, Pitu Riase, Pitu Riawa, Tellu Limpoe, Panca Lautang dan Watang Pulu.

Saat memantau pelaksanaan di Watang Sidenreng, Fatmawati menyatakan pasar murah tersebut untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan rumah tangga jelang lebaran Idul Fitri.

"Niat Kita semata-mata membantu masyarakat," ujar Ketua TP PKK Sidrap itu singkat. Pada pasar murah itu, Fatmawati dibantu pengurus dan anggota PKK Kabupaten Sidrap. Turut hadir Camat Watang Sidenreng, Andi Syarifuddin.

loading...

Salah seorang warga, Aisyah, mengaku senang dengan pasar murah itu. "Saya memang lagi butuh barang-barang ini, untung ada pasar murah di kantor camat ini,"katanya.

Adapun barang yang dijual di pasar murah itu adalah minyak goreng, susu kalung, sirup, teh, terigu dan mi instan. Kurang dua jam sejak pasar murah dibuka, yakni jam 8 pagi, stok barang sudah hampir habis. Terpantau, barang yang paling cepat habis adalah minyak goreng dan mi instan.

Loading...
Loading...