Jumat, 17 Agustus 2018 23:41 WITA

Penumpang Kapal KMP Permata Hilang Dari Kolaka Menuju Bajoe

Penulis: Herman
Editor: Andi Chaerul Fadli
Penumpang Kapal KMP Permata Hilang Dari Kolaka Menuju Bajoe

RAKYATKU.COM, BONE - Salah satu penumpang kapal ferry KMP Permata diduga hilang saat kapal teraebut berangkat dari pelabuhan kolaka menuju pelabuhan bajoe, Jumat (17/8/2018).

Korban diketahui bernama Atto (41) warga Desa Tallesang, Pitumpanua, Wajo.

Kronologisnya bermula saat korban bersama tantenya bernama Sry Rahayu menumpangi KMP Permata dari pelabuhan kolaka menuju pelabuhan bajoe.

Tante korban baru sadar kalo keponakannya hilang saat KMP Permata telah sandar di Pelabuham Bajoe sekitar pukul 10:30 wita, awalnya sempat dilakukan pencarian di dalam kapal namun tidakditemukan kemudian langsung dilaporkan ke pihak ABK Kapal.

Kepala Otoritas Pelabuhan Penyebrangan OPP Bajoe Sony saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Dia berangkat dari kolaka naik KMP permata tidak bertiket dan tidak terdaftar dalam manifest kapal,  sekitar jam 4 subuh tidak terlihat oleh anggota keluarganya,"Ujar Sony saat dikonfirmasi.

Lebih jauh dia mengatakan menurut keterangan dari pihak keluarga, korban diketahui pernah menderita gangguan jiwa dan pernah dirawat di rumah sakit jiwa dadi Makassar.

"korban meninggalkan semua barangnya dikapal, dan saat ini sudah ditangani oleh pihak polsek pelabuhan,"Tambahnya

Asapun ciri-ciri korban diketahui tinggi sekitar 165 cm memakai baju kaos merah celana panjang hitam dan mengalami cacat bengkok pada kaki kiri akibat kecelakaan.

Tags