Jumat, 01 Juli 2016 18:21 WITA

Kodim 1409 Gowa Serahkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Jumardin Akas
Kodim 1409 Gowa Serahkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota Kodim 1409 Gowa menyalurkan bantuan kepada Daeng Nuru (86) salah satu warga yang kurang mampu di kelurahan Tangka Bajeng, Kecamatan Bajeng, Jumat (1/6/2016).

Dandim Gowa Letkol Inf. Willy Brodus memberikan langsung bantuan tersebut mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka Kodim membatu untuk kesejahteraan masyarakat sekitar.

"Ini membantu kesejahteraan masyarakat. dengan adanya kunjungan ini, Kodim juga turut berbagi kebahagian, sehingga masyarakat di sekitar kita dapat menikmati juga apa yang dirasakan masyarakat lainnya" papar Willy

Selain memberikan sembako kepada Daeng Nuru, Dandim Gowa Juga berjanji akan menurunkan personil untuk memperbaiki rumah Daeng Nuru karena dianggap tidak layak untuk di huni.

Loading...

"Kita akan perbaiki rumahnya supaya lebih lagi dari yang sekarang," Kata Willy

Sementara Salma Daeng Pa'ja, adik kandung Daeng Nuru merasa sangat bersukur atas bantuan yang telah diberiaka kepada kakaknya oleh Anggota Kodim 1409 Gowa,"Saya sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari pihak yang peduli terhadap Daeng Nuru," kata Salma.

Loading...
Loading...