Jumat, 17 Agustus 2018 18:17 WITA

Lapangan Syekh Yusuf Direvitalisasi, Bupati Gowa Jadi Irup HUT RI di Kampus IPDN Sulsel

Editor: Mulyadi Abdillah
Lapangan Syekh Yusuf Direvitalisasi, Bupati Gowa Jadi Irup HUT RI di Kampus IPDN Sulsel
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menjadi Inspektur Upacara HUT RI ke-73 yang dipusatkan di Kampus IPDN Sulsel, Jumat (17/8/2018).

RAKYATKU.COM, GOWA - Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang dilaksanakan oleh Kabupaten Gowa dipusatkan di Kampus IPDN Sulsel, Kampili, Kecamatan Pallangga, Jumat (17/8/2018).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, sekaligus menjadi Inspektur Upacara mengatakan, alasan dilaksanakannya peringatan HUT RI di IPDN karena saat ini, Syekh Yusuf telah direvitalisasi menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH).

"Kami sengaja pusatkan di sini, seperti yang diketahui Syekh Yusuf sementara direvitalisasi dan akan disulap menjadi RTH yang insyaallah akan menjadi RTH terbaik di Sulawesi Selatan," ungkap Adnan. 

Tak hanya itu, pada peringatan inipun turut dihadiri mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo.

Upacara diakhiri dengan penyerahan satu unit mobil pemadam kebakaran kepada Dinas Pemadam Kebakaran. Mobil ini memiliki daya tampung air sebanyak 8.000 liter.

Turut hadir Wakil Bupati Gowa, Ketua DPRD Kabupaten Giwa, Kapolres Gowa, Dandim 1409, Kajati Gowa, Sekda Gowa, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, dan Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.