Jumat, 17 Agustus 2018 17:25 WITA

Wanita Dorong Pemotong Rumput, Pria Ini Birahi dari Belakang

Editor: Aswad Syam
Wanita Dorong Pemotong Rumput, Pria Ini Birahi dari Belakang
Potongan rekaman, saat seorang pria menyerang seorang wanita dari belakang, saat korban sedang memotong rumput.

RAKYATKU.COM, KANADA - Polisi telah merilis sebuah video mengerikan, tentang seorang pria yang menyerang seorang wanita secara seksual, saat dia memotong rumput di Kanada.

Video, yang dirilis oleh polisi pada hari Kamis, menunjukkan penyerang berlari di belakang wanita berusia 47 tahun dari Aurora itu, sekitar pukul 15.30 pada 11 Agustus.

Dia kemudian menurunkan celana pendeknya dan meraih pinggang wanita itu, lalu menarik ke arahnya.

Rekaman menunjukkan, wanita itu berbalik menghadap penyerangnya, yang dengan cepat menarik celana pendeknya dan melarikan diri dengan berjalan kaki.

Polisi Daerah York dipanggil ke sebuah alamat di Stone Road, yang berada di area Bayview Avenue dan Wellington Road, untuk serangan seksual yang dilaporkan.

Polisi York, Const. Laura Nicolle mengatakan kepada Global News, bahwa tersangka dan korban tidak diketahui satu sama lain.

“Ini benar-benar jenis insiden yang mengejutkan. Seorang wanita yang memotong rumputnya, Anda tahu, terlibat dalam perilaku yang saya pikir kita semua lakukan pada Sabtu sore, dan tampaknya sangat tidak terduga," ujarnya.

Polisi telah merilis gambar dan video CCTV tersangka laki-laki, dan meminta bantuan publik dalam mengidentifikasi pelaku.

Dia digambarkan berkulit putih dengan rambut pendek berpasir cokelat, medium build, mengenakan T-shirt putih dan celana pendek hitam.