Jumat, 17 Agustus 2018 16:22 WITA

Merah Putih Pada Perayaan HUT RI di Harper Perintis Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
Merah Putih  Pada Perayaan HUT RI di Harper Perintis Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Harper Perintis Makassar selalu menghadirkan sesuatu yang unik di setiap selebrasi Dirgahayu Republik Indonesia. 

Kali ini di perayaan HUT RI Ke-73, Manajemen dan staf Harper Perintis Makassar kompak mengenakan busana merah putih saat mengikuti upacara bendera untuk memperingati HUT RI, Jumat 17 Agustus 2018.

Apabila di tahun sebelumnya, team Harper kompak memakai seragam profesi yang berbeda. Tahun ini, busana merah putih yang diminta untuk dikenakan oleh team Harper ternyata memiliki maksud dan tujuan tersendiri, yaitu keinginan manajemen untuk menumbuhkan kembali semangat nasionalisme dalam diri tiap individu. 

Loading...

“Kami berharap semangat perjuangan yang telah diraih oleh para pahlawan hingga mengantarkan Indonesia merdeka 73 tahun silam, dapat terus dipupuk di masa yang akan datang dengan terus memelihara semangat nasionalisme dan cinta tanah air, " kata Marcom Hotel Harper, Kartika Sudirman.

Rangkaian acara peringatan kemerdekaan juga diisi dengan potong tumpeng dan berbagai perlombaan khas 17 Agustus yang diikuti oleh seluruh karyawan Harper.

Loading...
Loading...