Kamis, 16 Agustus 2018 22:35 WITA

Danny Pomanto Luncurkan Maket New Balai Kota Makassar di HUT Ke-73 RI

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Nur Hidayat Said
Danny Pomanto Luncurkan Maket New Balai Kota Makassar di HUT Ke-73 RI

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, akan meluncurkan maket desain New Balai Kota pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia, Jumat (17/8/2018).

Peluncuran maket tersebut bakal digelar di ponton terapung, di Anjungan Pantai Losari. Tepat setelah upacara pengibaran bendera merah putih oleh flying board dilaksanakan.

Danny Pomanto berujar, peluncuran maket New Balai Kota merupakan salah satu kado yang akan dipersembahkan untuk rakyat, khususnya di Kota Makassar pada hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"Saya kira ini adalah bukti bahwa kita pro rakyat. Selama menjabat wali kota, saya sendiri juga tidak pernah memperbaiki ruangan kerja saya. Karena tujuan saya memang untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat," ungkap Danny kepada Rakyatku.com, Kamis (16/8/2018).

Loading...

Kehadiran New Balai Kota, nantinya akan menyatukan dan mengintegrasikan seluruh instansi pemerintahan dan lembaga negara yang ada di Kota Makassar.

Bangunan tersebut, akan menjadi pusat perkantoran di Kota Makassar. Mulai dari kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), hingga kantor pelayanan publik.

"Adanya New Balai Kota tentu akan memudahkan masyarakat kita. Terutama saat ingin mengurus sesuatu yang terkait dengan pemerintah. Masyarakat tidak perlu lagi bolak balik dari kantor yang satu, ke kantor yang lain dengan jarak yang jauh. Karena semua sudah ada di satu tempat," pungkasnya.

Loading...
Loading...