Kamis, 16 Agustus 2018 17:36 WITA

Nurdin Abdullah Sudah Lihat Kamar Privat Gubernur Sulsel

Penulis: Azwar Basir
Editor: Mulyadi Abdillah
Nurdin Abdullah Sudah Lihat Kamar Privat Gubernur Sulsel
Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono saat mengajak Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah melihat ruang kerja yang akan nantinya digunakan saat menjabat, Kamis (16/8/2018). 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR  - Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono mengajak Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah melihat-lihat ruang kerja yang akan nantinya digunakan saat menjabat, Kamis (16/8/2018). 

Ajakan ini seusai Nurdin Abdullah menghadiri pelantikan penjabat Bupati Bantaeng, Ashari F Radjamilo. 

Didampingi Penjabat Sekprov Sulsel Tautoto Tanaranggina, Soni membawa Nurdin Abdullah ke ruang rapat yang kerap digunakan menerima tamu.

"Ini adalah ruang rapat untuk menerima tamu jika ada yang datang audiens, sebelah sana ada toilet untuk tamu," ucap Soni Sumarsono kepada Nurdin Abdullah. 

Selanjutnya, Soni Sumarsono mengajak Nurdin Abdullah masuk ke dalam ruang kerja utama Gubernur Sulsel. Satu persatu fasilitas yang ada di dalam ruang kerja Gubernur Sulsel tersebut dipaparkan. 

Di dalam ruang kerja utama ini, ada kamar privat. Kamar ini cuma bisa diakses oleh gubernur. Dirjen Otda Kemendagri ini pun mengajak Nurdin Abdullah masuk untuk melihat isi kamar privat itu. 

Loading...

"Media tidak boleh masuk," ucapnya. 

Soni Sumarsono mengungkapkan, ruangan tersebut untuk istirahat Gubernur. Namun, ia menyayangkan tidak ada kasur untuk baring di dalam ruangan privat tersebut. 

"Harusnya ada kasur di dalam jadi kalau capek bisa masuk untuk tidur, mungkin Pak Nurdin Abdullah nanti akan adakan," ujar Soni. 

Usai melihat semua ruangan kerja gubernur, Nurdin Abdullah mengaku sudah sangat bagus. Untuk itu, dirinya tidak akan melakukan renovasi. 

"Ini sudah sangat bagus tidak ada lagi yang perlu direnovasi. Semuanya sudah bagus, apalagi saya tidak sering ji dalam ruangan nantinya, saya lebih sering menerima tamu di luar," tutupnya.

Loading...
Loading...