Rabu, 15 Agustus 2018 23:00 WITA

Semarakkan HUT RI, Peserta Gerak Jalan Tempuh Rute 2 Kilometer di Jeneponto 

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Semarakkan HUT RI, Peserta Gerak Jalan Tempuh Rute 2 Kilometer di Jeneponto 
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengapresiasi pelaksanaan kegiatan gerak jalan lingkup Jeneponto sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan kepada para pejuang yang telah meraih kemerdekaan 73 tahun yang lalu, Rabu siang (15/8/2018). 

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengapresiasi pelaksanaan kegiatan gerak jalan lingkup Jeneponto sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan kepada para pejuang yang telah meraih kemerdekaan 73 tahun yang lalu, Rabu siang (15/8/2018). 

Menurutnya seluruh peserta gerak jalan memiliki semangat serta persiapan tim cukup baik yang ditunjukkan dengan gerakan serta busana yang digunakan sangat sinkron dengan semangat HUT ke-73 RI.

Kegiatan gerak jalan ini dilaksanakan seputaran jalan lingkar kota Binamu. Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Andi Kaharuddin Mustamu, unsur Forkopimda, penjabat Sekretaris Daerah HM Syafruddin Nurdin, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Hamsiah Iksan, dan ketua Dharma Wanita.

Loading...

Informasi yang dihimpun dari penyelenggara kegiatan jumlah tim peserta gerak jalan tahun ini sebanyak 222 regu yang terdiri atas pelajar SD, SMP, SMA, Ormas, dan tim drum band.

Peserta melewati rute mulai depan Rumah Sakit Umum Lanto Daeng Passewang dan finis di Lapangan Passamaturukang.
 

Loading...
Loading...