Selasa, 14 Agustus 2018 23:11 WITA

Ini Identitas Mayat yang Mengapung di Waduk Ompo Soppeng

Editor: Fathul Khair Akmal
Ini Identitas Mayat yang Mengapung di Waduk Ompo Soppeng

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Kepolisian Resort (Polres) Soppeng berhasil mengungkap identitas Mayat yang ditemukan mengambang di Waduk Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa (14/08/2018).

Kasatreskrim Polres Soppeng, AKP Rujianto mengatakan, jenazah diketahui bernama Heriani (33), yang beralamat di Kawara, desa Patampanua, kecamatan Marioriawa.

"Dari hasil visum yang telah dilakukan, tidak ditemui tanda tanda kekerasan di jenazah tersebut," jelas Rujianto.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan dari korban, diketahui jika korban menderita penyakit TBC yang tak kunjung sembuh. Hal ini diduga kuat membuat almarhum nekad mengakhiri hidupnya.

"Saat ini jenazah telah dikembalikan ke pihak keluarga," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Warga kelurahan Ompo, kecamatan Lalabata digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan. Mayat tersebut ditemukan mengambang di atas  waduk Ompo.

Terlihat mayat tersebut masih menggunakan baju berwarna merah, dan perhiasan. Diperkirakan mayat tersebut berumur 17 tahun.

Mayat itu ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga, Mifta. Menurutnya saat itu ia tengah makan bersama adiknya di sebuah Cafe yang ada di sekitar waduk. Awalnya ia mengira jika mayat tersebut adalah sebuah boneka.

"Awalnya saya kira boneka, tapi pas dibawa arus dan semakin dekat kelihatan, baru saya sadar kalau itu orang," jelasnya saat ditemui di lokasi.