Selasa, 14 Agustus 2018 10:49 WITA

Ketua Fraksi PKS Makassar: Anis Matta Paling Pas Jadi Ketua Tim Prabowo-Sandi

Editor: Mulyadi Abdillah
Ketua Fraksi PKS Makassar: Anis Matta Paling Pas Jadi Ketua Tim Prabowo-Sandi
Anis Matta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sejumlah nama disebut layak sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. 

Nama-nama itu tak lain dari parpol pengusung, Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat. Diantaranya Zulkifli Hasan, Mardani Ali Sera, Gatot Nurmantyo, Agus Harimurti Yudhoyono dan juga Anis Matta. 

Terkait nama-nama tersebut, Ketua Fraksi PKS Kota Makassar Mudzakkir Ali Djamil menjagokan Anis Matta yang paling pas menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi.

“Saya kira nama-nama yang disebut punya kans menjadi ketua tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi semuanya layak lah. Diantara nama tersebut, Anis Matta paling PAS diberikan tanggungjawab sebagai Ketua Tim Prabowo-Sandi,” kata Muda, sapaan akrab Mudzakkir Ali Djamil, Selasa (14/8/2018).

Dijelaskan, ada beberapa alasan Anis Matta paling layak menjadi Ketua Tim Pemenangan. Yakni, Pilpres 2019 adalah rematch Pilpres 2014. Saat Pilpres 2014, Anis Matta salah satu tulang punggung dalam Koalisi Merah Putih/

"Tentu saja sudah paham betul bagaimana strategi yang efektif untuk mengalahkan Jokowi di Pilpres 2019 ini. Anis Matta punya kapasitas yang kuat dalam  mengkonsolidasi Tim Pemenangan," paparnya. 

Anis Matta pun dianggap sangat paham peta lapangan di seluruh Indonesia sehingga akan lebih mudah dalam merancang strategi dan mengorganisir tim untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. 

"Apalagi jaringan relawan yang telah dibentuk tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dan tentu saja figur Anis Matta dapat diterima dan mudah berkomunikasi dengan smua parpol pengusung,” demikian Mudzakkir Ali Djamil.