Senin, 13 Agustus 2018 23:14 WITA

Ini Hasil Pertemuan Tertutup Soni dan SYL

Penulis: Azwar Basir
Editor: Aswad Syam
Ini Hasil Pertemuan Tertutup Soni dan SYL
Suasana pertemuan Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono dengan mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di kediaman Syahrul di BPH, Jalan Alauddin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono menemui mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL), di kediaman SYL, BPH, Jalan Sultan Alauddin, Senin (13/8/2018). 

Soni mengatakan, isi pertemuan dengan Syahrul Yasin Limpo ada dua. Pertama, silaturahmi dengan Syahrul Yasin Limpo sebagai mantan gubernur Sulsel dua periode. 

"Pak Syahrul itu saya kenal dengan mulai jadi sekda, jadi dia itu orang lama yang saya kenal. Jadi harus jalan terus silaturahmi dengan Pak SYL," ujar Soni. 

Katanya, secara kebetulan dirinya diberikan amanah mengawal Pilkada serentak di Makassar, agar bisa berjalan lancar, damai dan aman. 

"Sekarang kita tahu bahwa sekarang Pilkada serentak sudah berjalan dengan baik, itu yang saya laporkan," katanya. 

Loading...

Kedua kata Soni, konsultasi tentang bagaimana membuat momentum keberhasilan SYL tetap menjadi bagian terpenting, untuk mendapatkan perhatian Gubernur Sulsel yang baru. 

"Lalu apa saja yang perlu dijaga, sehingga keberhasilan itu tetap berjalan. Misalnya, apa yang belum selesai pada masa lalu menjadi kewajiban moral sebagai Gubernur yang harus tetap diteruskan," tuturnya. 

Soni melanjutkan, investasi pemerintah itu tidak boleh cut off tanpa harus selesai. "Misalkan Barombong investasi Rp300 miliar, masjid 99 kubah itu sesuatu yang sudah bagus diinisiasi oleh pak SYL, dan ini harus kita teruskan," tutupnya.

Loading...
Loading...