Senin, 13 Agustus 2018 22:08 WITA

Datangi Kantor PP Muhammadiyah Bareng Prabowo, Sandiaga: Silaturahmi Saja

Editor: Aswad Syam
Datangi Kantor PP Muhammadiyah Bareng Prabowo, Sandiaga: Silaturahmi Saja
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berfoto bersama dengan pengurus PP Muhammadiyah. Tampak pula, Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mendatangi kantor PP Muhammadiyah. 

Dilansir dari Detik, Sandiaga tiba lebih dulu di kantor PP Muhammadiyah, Jl Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 19.43 WIB, Senin (13/8/2018). Sementara Prabowo datang pukul 20.20 WIB.

"Mau silaturahmi," kata Sandiaga.

Sebelum Sandiaga tiba, terlihat pula Ketum PAN Zulkifli Hasan yang datang lebih dulu. Menurut Zulkifli, kedatangan Prabowo dan Sandiaga hanya untuk bersilahturahmi tanpa meminta dukungan di Pilpres 2019.

"Hari ini Pak Prabowo akan silahturahmi ke Pimpinan Pusat Muhamadiyah, Pak Haedar, Pak Mu'ti dan pengurus lainnya. Tentu juga nanti akan silahturahmi dengan PBNU, Dewan Dakwah dan lain-lain termasuk ormas-ormas keagamaan lainya. Silaturahmi itu agar tahun politik pilpres, pileg bisa berkualitas, bisa berlangsung aman, damai nanti kita berharap tidak ada perang kebencian," kata Zulkifli.

Sandiaga saat diwawancara usai menjalani tes kesehatan menyatakan, kedatangannya ke PP Muhammadiyah untuk silaturahmi sekaligus memohon doa restu maju di Pilpres.

"Silaturahim aja mohon doa restu," kata Sandi di RSPAD Gatot Soebroto.

"Kita ingin silaturahmi abis ini kita selalu semua akan kita datangi, kita akan sowan dan bangun silaturahmi termasuk ke PBNU, belum dapat waktu ke PBNU," sambung Sandiaga.