Senin, 13 Agustus 2018 19:44 WITA

Bacaleg PSI dari Sulsel Ini, Jubir Tim Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019

Penulis: Fathul Khair
Editor: Aswad Syam
Bacaleg PSI dari Sulsel Ini, Jubir Tim Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019
Suasana pembekalan dan workshop juru bicara Jokowi-Ma'ruf Amin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon anggota DPR RI dari dapil Sulsel 1, Andi Saiful Haq, diangkat menjadi salah satu dari 100 juru bicara tim bakal capres-cawapres, Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. 

Jubir tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf tersebut, mengikuti pembekalan dan workshop yang digelar di Hotel Oria, Menteng Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

“Pertemuan juru bicara tim Jokowi-Ma’ruf ini, membahas mengenai isu-isu terkini yang penting untuk dijelaskan ke publik. Banyak hal mulai dari prestasi dan capaian Pak Jokowi sebagai petahana," kata Andi Saiful.

Bukan hanya itu kata Saiful. Tugas jubir Jokowi-Ma'ruf, juga akan "menangkis" kemungkinan isu yang harus diantisipasi sebagai serangan terhadap jagoannya itu. Termasuk di dalamnya mengenai fitnah dan hoaks yang kini masih santer beredar di publik.

Andi Saiful Haq tidak menjelaskan lebih jauh lagi, mengenai tugas selanjutnya sebagai juru bicara tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Belum bisa saya buka sekarang, yang pasti saya akan total dukung pasangan Jokowi-Ma’ruf, untuk menang secara nasional dan di Sulsel khususnya,” demikian Andi Saiful Haq.

Sederet tokoh muda lintas partai, terlihat hadir dalam pertemuan tertutup jubir tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf hari ini. Di antaranya, Budiman Sudjatmiko, Rieke Diah Pitaloka, Farhat Abbas, Adian Napitupulu, Nurul Airifin, Sonny Tulung, dan Putra Nababan.