Senin, 13 Agustus 2018 18:10 WITA

Gantikan Mustagfir Sabri, Pemkot Makassar Harap Amrullah Jaya Bisa Jaga Keharmonisan

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Gantikan Mustagfir Sabri, Pemkot Makassar Harap Amrullah Jaya Bisa Jaga Keharmonisan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Andi Amrullah Jaya resmi dilantik selaku anggota DPRD Makassar, pengganti antarwaktu (PAW) dari Mustagfir Sabri, di Kantor DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani, pada Senin (13/8/2018).

Mustagfir diganti lantaran saat ini sedang menjalani masa hukuman atas kasus dana bantuan sosial. Amrullah Jaya kini mengganti posisi Mustagfir yang sebelumnya tecatat sebagai anggota Komisi C dari Partai Hanura.

Pemerintah Kota Makassar yang hadir dalam rapat paripurna penetapan tersebut, yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal, berharap Amrullah dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik di sisa masa periode DPRD Makassar hingga 2019 mendatang.

Ia berharap, selaku mitra baru di jajaran legislatif, Amrullah dapat menjaga keharmonisan kemitraan yang selama ini terjadi antara eksekutif dan legislatif.

"Dan tentu kita berharap, Amrullah senantiasa memberikan masukan saran yang konstruktif, demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Makassar," tuturnya.

Diwawancarai usai pelantikan, Amrullah berjanji akan berbuat dan bekerja sesuai dengan sumpah jabatan yang telah disebutkan, utamanya bekerja atas aspirasi rakyat.

Gantikan Mustagfir Sabri, Pemkot Makassar Harap Amrullah Jaya Bisa Jaga Keharmonisan???????

"Kalau Aspirasi itu wajib kita dengar dari konstituen kita, karena itulah kita hadir disini. Bagaimana, kita benar-benar mewakili konstituen di Dapil satu kemarin. Di Dapil satu itu tidak ada kotak-kotak, dari tiga kecamatan itu semua harus bagaimana aspirasinya didengarkan," tutupnya.