Senin, 13 Agustus 2018 15:03 WITA

Ibu Meghan Markle Pindah ke London untuk Lebih Dekat Dengan Putrinya

Editor: Suriawati
Ibu Meghan Markle Pindah ke London untuk Lebih Dekat Dengan Putrinya
Meghan Markle dan Doria Ragland (Getty Images)

RAKYATKU.COM - Ibu Meghan Markle, Doria Ragland, dikabarkan akan pindah ke London untuk lebih dekat dengan putrinya dan menantu laki-lakinya, Pangeran Harry.

Menurut temannya, Doria mungkin akan tidak akan menunda kepindahannya lebih lama lagi, dan kemungkinan akan melakukannya bulan depan. Dia saat ini tinggal di Los Angeles.

"Dia bersiap-siap untuk pindah ke London. Saya pikir dia akan pergi secepat mungkin. Dia jatuh cinta pada Inggris dan memberi tahu saya ketika dia kembali bahwa di suatu tempat dia yakin dia juga bisa hidup bahagia," kata temannya itu pada express.co.uk.

Wanita berusia 61 tahun ini memang sangat dekat dengan Duchess of Sussex. Tidak seperti ayah Meghan, ia tampak nyaman dengan anggota keluarga kerajaan.

Sementara Thomas Markle menghadapi kritikan atas berbagai pernyataannya tentang hubungannya dengan putrinya, Doria Ragland justru mendapatkan pujian atas caranya menghadapi pernikahan kerajaan.

Dia satu-satunya anggota keluarga Meghan yang hadir dalam pernikahan, dan dia tampaknya menjalin hubungan yang kuat dengan keluarga kerajaan.

Dia pernah bertemu Ratu untuk minum teh dan digambarkan berjalan bergandengan tangan dengan Pangeran Charles.

Doria berhenti dari pekerjaannya sebagai pekerja sosial pada bulan Mei.