Senin, 13 Agustus 2018 14:16 WITA

Beraksi pada 5 Titik di Makassar, DPO Curas Diringkus Polisi 

Editor: Abu Asyraf
Beraksi pada 5 Titik di Makassar, DPO Curas Diringkus Polisi 
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Penangkapan A (14) pelaku penganiayaan di Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, membuat polisi juga mengamankan Rangga (18) yang tidak lain juga merupakan saudara A. 
 
Rangga diringkus polisi sebagai DPO pelaku pencurian dengan kekerasan (jambret) pada Senin dini hari (13/8/2018). Tidak hanya sekali, aks jambret Rangga telah sampai lima kali di lima titik berbeda. 

PS Paur 1 Humas Polrestabes Makassar, Bripka Lerry Librendchi mengatakan penangkapan Rangga bermula ketika Unit Opsnal Polsek Biringkanaya melakukan penggerebekan di rumah pelaku setelah mendapat informasi dari beberapa pihak. 

"Dari hasil interogasi Rangga mengakui telah melakukan jambret di beberapa TKP bersama-sama dengan Arman dan Mansur," ungkap Lerry, Senin (13/8/2018).

Saat diamankan, Rangga bersama A tidak melakukan perlawanan. Saat ini ia juga telah digelandang di Mapolsek Biringkanaya, Makassar. 

Lima titik yang menjadi TKP Rangga bersama rekan-rekannya adalah Jalan Sanrangan, depan GOR Sudiang, Jalan Kumalasari, warung makan di Jalan BTP, dan Jalan Kumala Makassar. Rangga melakukan aksinya dari rentan waktu 2016 hingga 2017.

Barang hasil jambret antara lain dua buah telepon seluler, dua buah sepeda, dan sebuah helm.