Senin, 13 Agustus 2018 14:08 WITA

Aras Ditunjuk Korwil Pemenangan PPP untuk Jokowi-Ma'ruf di Sulsel

Editor: Abu Asyraf
Aras Ditunjuk Korwil Pemenangan PPP untuk Jokowi-Ma'ruf di Sulsel
Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Ketua DPW PPP Sulsel M Aras ditunjuk sebagai koordinator wilayah (korwil) pemenangan PPP untuk bakal capres-cawapres, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Sulsel. Penunjukan ini, berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan DPP PPP.

"Tadi saya sudah terima SK penunjukan saya sebagai korwil PPP untuk Pak Jokowi-Ma'ruf di Sulsel," kata Aras kepada Rakyatku.com, Senin (13/8/2018).

Penunjukan itu, dilakukan oleh Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arsul Sani. Arsul sendiri saat ini tergabung dalam wakil tim kampanye Jokowi-Ma'ruf.

Usai ditunjuk sebagai korwil pemenangan PPP di Sulsel untuk Jokowi-Ma'ruf, selanjutnya kata Aras tinggal menunggu petunjuk partai apa yang harus dilakukan.

"Saya akan meminta petunjuk apa yang menjadi prioritas yang akan saya kerjakan," ujar Aras.

Lebih jauh kata Aras, partainya akan mudah menyosialisasikan figur Jokowi dan Ma'ruf Amin di Sulsel. Selain Jokowi sebagai incumbent, Ma'ruf dianggap mampu menggaet banyak pemilih muslim.

"Di Sulsel ini mayoritas muslim. Dan elektabilitas Pak Jokowi di Sulsel juga cukup tinggi. Tinggal nanti menyingkronkan apa yang menjadi programnya untuk bisa sampai ke grass root," pungkas Aras.