Senin, 13 Agustus 2018 09:21 WITA

Parpol Koalisi Masih Godok Tim Pemenangan, RPG: PDIP Langsung On

Editor: Abu Asyraf
Parpol Koalisi Masih Godok Tim Pemenangan, RPG: PDIP Langsung On
Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Parpol pengusung pasangan bakal capres-cawapres, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Sulsel, belum membentuk tim pemenangan. Struktur tim pemenangan itu hingga kini masih tengah digodok masing-masing parpol.

"Masing-masing partai sementara menggodok nama-nama yang akan dipersiapkan masuk di tim pemenangan," kata Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni kepada Rakyatku.com, Senin (13/8/2018).

Dikatakan Rudy, bila nama dari masing-masing parpol itu sudah rampung, selanjutnya akan dilakukan rapat koordinasi bersama. "Sekarang menunggu info tentang struktur pemenangan (kalau sudah jadi dari parpol koalisi Jokowi-Ma'ruf)," lanjut legislator DPRD Sulsel.

Rudy juga belum mau memberi kepastian, terkait bakal susunan struktur pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Sulsel nanti. Apakah mengikuti struktur pemenangan di Jakarta, atau menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan pemenangan di Sulsel.

"Soal itu akan dibicarakan dengan partai pengusung. Secara bersama-sama dan akan diambil keputusan tentuny," lanjut Rudy.

Namun demikian kata dia, partainya sudah mulai bergerak memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Sambil menunggu tim pemenangan dari parpol koalisi Jokowi-Ma'ruf rampung.

"PDIP Sulsel langsung on aja. Tinggal selaraskan dengan teman-teman partai pengusung," pungkasnya.