Senin, 13 Agustus 2018 00:30 WITA

Terima Telepon di Tempat Gelap, Pemuda Bulukumba Tewas Ditikam

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Terima Telepon di Tempat Gelap, Pemuda Bulukumba Tewas Ditikam
Korban saat menjalini perawatan di RSUD Bulukunba, Minggu (12/8/2018).

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Peristiwa penikaman menggunakan badik terjadi di lokasi perkemahan, di Dusun Jokka, Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, Minggu (12/8/2018) malam.

Korba bernama Fadli alias Boby (35) warga dusuj Seka, Desa setempat meninggal dunia setelah di tikam oleh pelaku tidak dikenal saat berada dilokasi perkemahan.

Dari informasi yang dihimpun, korban pada awalnya menerima telepon ditempat gelap lalu tiba-tiba ada seseorang yang berlari ke arah korban dan langsung menikam korban. Boby juga diketahui adalah salah satu tim pengamanan lokal yang ditunjuk untuk acara perkemahan pramuka itu.

Sementara itu Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Djalil,  membenarkan hal tersebut  menurutnya korban ditikam dibagian punggung dengan menggunakan badik.

"Korban sempat dilarikan warga ke puskesmas dan kemudian di rujuk ke rumah sakit umum, namun nyawanya tidak terselamatkan," kata Djalil.

Korban kini disemayamkan di rumah duka di Desa Bontonyeleng. Sedang polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku penikaman.