Minggu, 12 Agustus 2018 22:50 WITA

Danny Imbau Warga Makassar Sukseskan Semarak Merah Putih

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Danny Imbau Warga Makassar Sukseskan Semarak Merah Putih

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Semarak HUT RI pada 17 Agustus kembali menggema di seantero nusantara termasuk di Kota Makassar. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny"Pomanto, ditemani SKPD turun melakukan pemantauan di sejumlah kecamatan . 

Selain itu, pemerintah kota di bawah kepemimpinan Danny Pomanto juga mengimbau kepada warga agar mensukseskan kegiatan "Semarak Merah Putih" sebagai bentuk kecintaan terhadap bangsa. 

"Gerakan semarak Merah Putih ini lahir karena semakin hari semakin sedikit rumah yang memasang bendera dan umbul -umbul diwilayahnya," kata Danny, Minggu (12/8/2018).

Tak memandang hari libur, Danny tetap aktif memonitoring seluruh kegiatan yang sekaitan dengan peringatan HUT RI ke-73, termasuk kegiatan Semarak Merah Putih tersebut.

Melalui camat dan lurah, Danny pun menginstruksikan kepada seluruh warga Kota Makassar untuk memasang umbul-umbul dan menaikkan bendera Merah Putih di depan rumah masing-masing.

"Gerakan ini untuk menumbuhkan kembali gerakan semangat kebangsaan bangga Indonesia dengan memeriahkan wilayah masing-masing dengan kegiatan semarak merah putih," pungkas Danny..