Minggu, 12 Agustus 2018 23:36 WITA

Bupati Enrekang Buka Liga Santri Nusantara Region II Sulawesi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bupati Enrekang Buka Liga Santri Nusantara Region II Sulawesi

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Liga Santri Nusantara (LSI) Region II Sulawesi, resmi dibuka, Minggu (12/8/2018). Bupati Enrekang, Muslimin Bando yang hadir pada kegiatan tersebut melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan pembuka. 

Dalam sambutannya, Muslimin Bando menyampaikan terima kasih kepada RMI-NU selaku penyelenggara LSN atas dipilihnya Enrekang sebagai tuan rumah. 

"Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada penyelenggara, telah mempercayai Enrekang sebagai tempat diselenggarakannya LSN ini. Mewakili masyarakat Enrekang, saya menyatakan selamat datang para peserta ditanah Massenrempulu dan selamat bertanding," ujar Muslimin Bando. 

Kepada para santri yang akan bertanding, Muslimin Bando berpesan agar memberikan usaha terbaik dan bersungguh.

"Harus memberi persembahan terbaik. Jangan setengah-setengah dalam bertanding. Kita sudah lihat beberapa alumni LSN yang menjadi pemain profesional dan bertanding untuk Timnas," lanjutnya. 

Pembukaan LSN tersebut selain dihadiri oleh Bupati Enrekang, juga hadir Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, Direktur Operasional LSN 2018 Harianto Oghie, dan Koordinator LSN Region II Sulawesi, Musbahuddin.