Minggu, 12 Agustus 2018 18:53 WITA

Ibu Meghan Segera Pindah ke Inggris, Supaya Dekat Putrinya

Editor: Aswad Syam
Ibu Meghan Segera Pindah ke Inggris, Supaya Dekat Putrinya
Meghan Markle dan ibunya, Doria Ragland. Foto" Patrick McMullen via Getty Images.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Ibu Meghan Markle, Doria Ragland, bersiap untuk pindah ke Inggris, agar lebih dekat dengan putrinya.

Wanita berusia 61 tahun itu, rupanya diliputi kegembiraan, segera menjadi tetangga Duke dan Duchess of Sussex.

Seorang teman mengatakan, Doria mungkin akan pindah bulan depan, tepat pada saat ulang tahunnya yang ke-62.

Doria dilaporkan sangat terkesan oleh Keluarga Kerajaan, terutama Ratu Elizabeth II, selama dan setelah pernikahan putrinya. Dia mengungkapkan itu ke Express.

Tidak seperti mantan suaminya Thomas Markle, dan banyak kerabat lain yang tampaknya menguangkan perkawinan dengan wawancara eksklusif, Doria tidak pernah secara terbuka mengatakan apa pun tentang kehidupan bangsawan kerajaan putrinya.

Thomas Markle mengaku bahwa dia berbohong kepada Pangeran, ketika Pangeran Harry bertanya apakah dia telah bekerja sama dengan fotografer paparazzi untuk berpose saat dijepret, salah satunya menunjukkan dia tampaknya cocok untuk gugatan pernikahan. 

Pemain berusia 74 tahun itu menjadi berita utama global pada bulan Mei lalu, ketika dia menarik diri dari kesediaannya mengantar putrinya di lorong gereja sebelum pernikahannya di Windsor, dengan alasan serangan jantung.

Keputusan mengejutkannya datang sehari setelah The Mail pada hari Minggu mengungkapkan, dia telah berkolusi dengan seorang fotografer paparazzi untuk berpose guna ditayangkan.

Masih banyak dalam kehidupan putrinya, Doria sudah mulai mempersiapkan keberangkatannya ke London, setelah ia berhenti dari pekerjaannya sebagai pekerja sosial untuk klinik Layanan Kesehatan Mental Didi Hirsch di Culver City, Los Angeles, pada bulan Mei.

Dia juga telah ditemukan selalu dijaga seorang petugas keamanan sejak November. Itu diungkap teman dekatnya.

“Dia bersiap-siap pindah ke London. Saya pikir dia akan pergi secepat mungkin. Saya tahu bahwa dia ingin hidup lebih dekat dengan putrinya," ujar teman dekat Doria.

"Dia juga jatuh cinta pada Inggris, dan memberi tahu saya ketika dia kembali, bahwa di suatu tempat dia percaya dia juga bisa hidup bahagia," tambah sumber itu.

Tetangga lainnya di daerah LA dari Windsor Hills menambahkan, Doria dan Meghan selalu tidak terpisahkan. Doria berada di samping dirinya dengan kegembiraan saat berpikir untuk pindah ke London.

Meghan, yang dibesarkan di Windsor Hills, sebelumnya mengatakan dalam wawancara, bahwa dia merindukan gaya hidup LA dari pohon palem, panas matahari dan angin lautan.