Minggu, 12 Agustus 2018 16:20 WITA

Polisi Gulung 5 Pengguna Narkoba di Bone

Editor: Aswad Syam
Polisi Gulung 5 Pengguna Narkoba di Bone
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, BONE -- Dalam waktu tiga hari, Sat Narkoba Polres Bone meringkus 5 pengguna narkoba yang berkeliaran di bawah wilayah hukum Polres Bone.

Pada 8 Agustus lalu, Sat Narkoba Polres Bone yang dipimpin Ipda Putut Yuda Pratama, berhasil mengamankan dua pelaku yang diketahui bernama Erwin bin Abd Rahman (17) dan Melly binti Arsyad (37) di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Selanjutnya pada 10 Agustus, polisi kembali mengamankan 1 pelaku di Desa Cakkeware, Kecamatan Cenrana, bernama Rizki bin Darwis (22), dari tangannya polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 paket kecil sabu-sabu.

Kemudian yang terakhir, 11 Agustus kemarin, kembali 2 pelaku narkoba diamankan yakni Herianto bin Mustari (34), bersama Lukman bin Humma (44), dia diamankan Kanit Res Polsek Tellu Siattingnge, Aiptu Suharto, tepat di depan Warkop Beringin.

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim yang dikonfirmasi, membenarkan penangkapan kelima pelaku tersebut. Dia menyebut, semuanya sudah berada di sel tahanan Mapolres Bone.

"Iye benar ndi, kelimanya dan barang buktinya telah kita amankan di kantor. Pelaku akan dijerat Pasal 112, 114 dan 127 tentang UU Narkotika," kata Kadarislam, Minggu (12/8/2018).