Minggu, 12 Agustus 2018 15:50 WITA

Akan Diwisuda September, Ini Fakta Mahasiswi Cantik Korban Begal

Editor: Aswad Syam
Akan Diwisuda September, Ini Fakta Mahasiswi Cantik Korban Begal
Foto Nirmala, korban begal yang rencana diwisuda bulan depan.

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Nirmala (23), mahasiswi yang menjadi korban begal di Jalan Jipang, Makassar pada Sabtu (11/08/2018) malam, kini hanya tinggal jadi kenangan di ingatan para keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Sebelum meninggal, ternyata mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin tersebut, sebentar lagi akan menggelar wisuda, tepatnya pada September nanti. Kejadian nahas yang menimpanya, otomatis membuat harapan keluarganya guna melihat gadis cantik tersebut menggunakan toga, sirna sudah.

Sang kakek, Mulyadi yang ditemui di rumah duka, menceritakan sedikit hal tentang cucunya tersebut. Nirmala diketahui selama ini tinggal di Makassar bersama tantenya, dikarenakan kedua orang tuanya tengah merantau di Kalimantan.

Nirmala merupakan anak kedua. Ia memiliki seorang kakak perempuan yang juga merantau. Namun beda dengan orangtuanya, sang kakak lebih memilih merantau di Manado.

Nirmala diketahui telah hidup jauh dari orang tuanya sejak duduk di bangku SD. Ia tinggal dan besar di Kabupaten Soppeng bersama kakek dan neneknya.

"Dia besar di sini (Soppeng). Orang tuanya sudah merantau sejak Nirmala masih SD. Kakaknya juga merantau di Manado," cerita Mulyadi.

Bahkan, lanjutnya, Nirmala diketahui terakhir kali bertemu dengan orang tuanya sekitar setahun lalu. Sedangkan, ia terakhir bertemu dengan cucunya sekitar setengah bulan lalu, saat Nirmala tengah menghabiskan masa liburannya.

"Saya harap polisi secepatnya menangkap pelaku yang tega mencelakai cucu saya," harapnya.