Minggu, 12 Agustus 2018 15:31 WITA

Polisi: Hj Sarintang Dihabisi Suami Sendiri

Editor: Aswad Syam
Polisi: Hj Sarintang Dihabisi Suami Sendiri
Korban tergeletak bersimbah darah di rumahnya, di Leppangan Selatan, Desa Leppangan, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Minggu (12/8/2018).

RAKYATKU.COM, PINRANG -- Tak menunggu lama, polisi akhirnya berhasil menangkap pembunuh Hj Sarintang (48), yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, di Leppangan Selatan, Desa Leppangan, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Minggu (12/8/2018).

Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, pelaku pembunuhan sadis tersebut, merupakan Puang Umar (65), suami korban sendiri. Pelaku kini sudah diamankan di Polres Pinrang.

"Pelaku adalah suami korban. Kini sudah diamankan pihak kepolisian Polres Pinrang," ujar Adhi.

Menurut Adhi, pelaku sempat melarikan diri. Namun berkat kesigapan anggotanya di lapangan, pelaku berhasil dibekuk dan diamankan di Mapolres Pinrang. Saat ini, polisi masih melakukan pendalaman untuk mengungkap motif pelaku menghabisi istrinya.

Korban ditemukan tetangganya, Surianti dan Nonding. Sebelum ditemukan tewas, sempat terdengar suara minta tolong dari dalam rumah.

"Tetangga yang lain sempat mendengar teriakan minta tolong, namun rumah dalam keadaan terkunci. Warga terpaksa mendobrak pintu dan menemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah," kata Nonding, tetangga korban.

Korban ditemukan dengan sejumlah luka tusuk di kepala. Di dekat korban, juga ditemukan pisau dapur dan parang, yang diduga dipakai pelaku menghabisi korban.