Minggu, 12 Agustus 2018 14:28 WITA

Neno Warisman Tiba, Ayat Suci Alquran Mengalun

Editor: Aswad Syam
Neno Warisman Tiba, Ayat Suci Alquran Mengalun
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Irwan Anwar sedang bersama panitia Deklarasi #2019GantiPresiden di depan Monumen Mandala, Minggu (12/8/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Massa aksi deklarasi #2019GantiPresiden di Kota Makassar, yang sebelumnya melakukan aksi di badan jalan depan Monumen Mandala, saat ini masuk di dalam area Monumen Mandala Pembebasan Irian Barat.

Karenanya, situasi arus lalu lintas di depan Monumen Mandala, berangsung lancar. Hingga saat ini, massa telah memadati area monumen. Massa sementara berorasi secara bergantian, sembari menunggu kedatangan Neno Warisman.

Terkait aksi deklarasi tersebut, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Irwan Anwar yang dikonfirmasi mengatakan, tidak ada waktu tertentu yang diberikan kepada massa untuk melakukan aksi deklarasi #2019GantiPresiden. Pasalnya, aksi tersebut tidak memiliki izin.

"Mau diberi waktu bagaimana, sementara izinnya tidak ada," ungkap Irwan yang terlihat berada di TKP.

Hingga saat ini, orasi secara bergantian oleh massa masih terus berlanjut. Massa semakin padat di dalam area Monumen Mandala. Sementara itu, terlihat Neno baru saja tiba di tengah-tengah massa yang langsung disambut oleh massa aksi.

Saat ini deklarasi #2019GantiPredisen telah dimulai, ditandai dengan pembacaan ayat suci alquran.