Minggu, 12 Agustus 2018 14:24 WITA

Penemuan Mayat Diduga Minum Racun di Jeneponto, Polisi Tak Bisa Berbuat Banyak

Editor: Nur Hidayat Said
Penemuan Mayat Diduga Minum Racun di Jeneponto, Polisi Tak Bisa Berbuat Banyak
Lina (50) terbujur kaku saat ditemukan di kamarnya.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Warga dibuat panik dengan penemuan mayat di Kampung Parangboddong, Desa Bulusuka, Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Minggu (12/8/2018).

Plt Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, mengatakan mayat berjenis kelamin perempuan itu adalah Lina (50), warga Kampung Parangboddong, Desa Bulusuka. 

"Korban pertama kali ditemukan oleh menantunya, Anti yang ingin menemui di rumahnya. Namun korban tidak menjawab sehingga mendobrak pintu rumah dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal di kamarnya," jelas Syahrul.

Kondisi korban ditemukan kaku, mulut mengeluarkan darah, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga kuat korban bunuh diri dengan minum racun jenis DMA yang terdapat di kamar korban.

"Korban diduga stres selama suaminya meninggal dan sering terlibat pertengkaran dengan anak menantu korban," ujarnya. 

Tim Identifikasi Polres Jeneponto belum diturunkan karena pihak dari keluarga korban menolak untuk dilakukan visum maupun autopsi. Polisi pun tak bisa berbuat banyak.

"Keluarga korban, sepakat untuk tidak dilakukan visum maupun autopsi dan langsung dimakamkan, jadi tim identifikasi tidak turunkan," kata Syahrul.