Minggu, 12 Agustus 2018 13:05 WITA

Begini Suasana Rumah Duka Nirmala, Gadis Cantik Korban Begal

Editor: Abu Asyraf
Begini Suasana Rumah Duka Nirmala, Gadis Cantik Korban Begal
Sejumlah pelayat mulai mendatangi rumah duka, Nirmala, gadis cantik yang menjadi korban begal di Makassar, Minggu (12/8/2018).

RAKYATKU.COM,SOPPENG - Sejumlah pelayat mulai mendatangi rumah duka, Nirmala, gadis cantik yang menjadi korban begal di Makassar, Minggu (12/8/2018). Lokasinya di Desa Gattareng, Kecamatan Marioriwawo, Soppeng.

Para pelayat yang hadir berasal dari tetangga, teman sejawat, dan keluarganya. Mereka mengisi halaman rumah sambil menunggu jenazah yang saat ini tengah berada dalam perjalanan dari Makassar.

Salah seorang keluarga, jenazah Nirmala telah berangkat sejak pukul 10.30 Wita. Mahasiswi hukum Unhas tersebut diantar kedua orang tuanya yang datang dari Kalimantan.

Seperti diberitakan sebelumnya, mahasiswi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Nirmala (23) tewas setelah menjadi korban begal di Jalan Jipang Raya, Sabtu malam (11/8/2018). 

Saat itu tas korban dirampas begal saat mengendarai motor matiknya.
Tak rela tasnya dibawa lari, Nirmala mengejar pelaku. Namun nahas, motor Nirmala bertabrakan dengan pengendara lain. Nirmala mengalami pendarahan yang parah hingga meninggal dunia.