Minggu, 12 Agustus 2018 12:50 WITA

Nurtiati Sjam Segara Dilantik Jadi Legislator

Editor: Abu Asyraf
Nurtiati Sjam Segara Dilantik Jadi Legislator
Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Kader Partai Demokrat Parepare, Hj Nurtiati Sjam segera dilantik menjadi anggota DPRD Parepare pengganti antar waktu (PAW). SK gubernur Sulawesi Selatan telah terbit.

SK bernomor 2255/VIII/2018  tentang peresmian pengangkatan PAW anggota DPRD Parepare sisa masa jabatan 2014-2019 itu ditandatangani penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono. 

Selain itu, sekretariat DPRD Parepare juga telah menerima SK gubernur Sulsel benomor 2244/ VIII/2018 tentang peresmian PAW Tasming Hamid selaku anggota DPRD Parepare. 

Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir membenarkan telah mendapatkan pemberitahuan mengenai surat dari Pemprov Sulsel lerkait SK PAW anggota DPRD Parepare. 

“Sudah ada pemberitahuan mengenai PAW anggota DPRD dari Pemprov Sulsel. Sehingga akan dijadwalkan rapat pimpinan sekaligus Bamus guna menindaklanjuti hal tersebut. Kita upayakan secepatnya. Kalau hari Senin kita Rapim dan rapat Bamus, bisa Selasa dilakukan rapat paripurna istimewa untuk pelantikan PAW anggota DPRD," terang dia, Minggu (12/8/2018).

Terpisah, Hj Nurtiaty Sjam mengaku sudah mendapatkan informasi tersebut. "Insya Allah amanah tersebut akan dijalankan dengan baik," ujar anak mantan Wali Kota Parepare Sjamsu Alam ini.