Minggu, 12 Agustus 2018 12:16 WITA

Koper Meledak di Indekos Jalan Andi Tonro, Suaranya Terdengar hingga Setengah Kilo

Editor: Abu Asyraf
Koper Meledak di Indekos Jalan Andi Tonro, Suaranya Terdengar hingga Setengah Kilo
Lokasi ledakan koper di Jalan Andi Tonro, Makassar, Minggu (12/8/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Sebuah ledakan terjadi di sebuah indekos di Jalan Andi Tonro, Makassar, Minggu pagi (12/8/2018). Tepatnya di samping kanal lorong 2, Kecamatan Tamalate.

Ledakan terjadi di salah satu kamar yang dihuni Marselinus (23). Salah seorang saksi yang juga pemilik rumah kos, Tintang (45) menduga ledakan ini berasal dari koper milik Marselinus. 

Pasalnya ketika ledakan terdengar, salah seorang rekan Marselinus langsung mengeluarkan koper yang masih menyala. "Pertamanya kita kira tabung gas. Pas kita cek tabungnya (di dalam kamar) tidak apa-apa. Cuma koper dan lemari yang terbakar," kata Tintang. 

Senada dengan Tintang, saksi mata lainnya, Jasmin (26) mengatakan, ledakan terjadi hanya sekali. Namun suara ledakan yang terjadi begitu keras hingga terdengar ke Jalan Bontoduri yang berjarak lebih dari 500 meter dari lokasi. 

"Ada ledakan besar sampai-sampai teman saya di Bontoduri juga dengar," sambung Jasmin. 

Akibat ledakan ini, penghuni kos Marselinus mengalami luka bakar di bagian wajah, tangan, dan kaki. Saat ini Marselinus telah dilarikan ke rumah Sakit Bhayangkara. 

Sementara Tim Labfor Mabes Polri masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab ledakan. Tim Gegana Brimob Polda Sulsel juga telah tiba di lokasi. 
 

Berita Terkait